Tuesday, December 27, 2011

little things in 2011

hal hal yang menurut gue cuman ada di 2011
  1. Banyak tertawa banyak menangis
    mungkin tahun yang paling banyak ketawa ya 2011, nangis? juga 2011
    tahun ini gue bisa kayak masa masa smp dimana gue bisa ketawa dengan lega gatau kenapa kayaknya karena ketemu orang orang gila di tahun ini, gila tapi klop ({})
    kalo nangis? hmm hampir tiap gue lagi moody parah air mata selalu ada -__- sialan emang
    terus pernah karena saking kebanyak ketawa-tawa terus tiba tiba bete dan akhirnya nangis. itu yang namanya banyak tertawa banyak menangis

  2. Insiden
    ada insiden mergokin orang di mobil yang bikin gue uring uringan gajelas selama beberapa bulan. mergokin doang kok, mereka juga lagi gak ngapa-ngapain padahal. hah gitu lah
    insiden botol melayang, gara gara ada yang buat bete gara gara suatu statement akhirnya saking bete nya gue lempar botol minum tupperware ke arah orang itu, untung gak kena jadinya gue gak merasa bersalah soalnya kalo kena lumayan sakit itu. walaupun gue tau alasan gue too childish

  3. Mager
    pertama kali denger kata ini, dikepala gue ya cuman pager rumah, kalo ada orang yang bilang lagi mager, pikiran geu melayang kalo dia lagi pegangan pager rumah, ya gatau ngapain. dan ternyata mager itu males gerak, dan 2011 tahun ter-suka mager gue, leyeh leyeh sambil ngemil. terus kalo pulang cepet gue, galis, indah, eni, gania, adit, topik, panggih sering banget mager di meja bunder di bawah pohon depan rumah indah dan abis itu kami namai KMB -__- apa coba. kerjaan nya ya cuman ngemil makan ngobrol gak jelas tapi itu rasanya what a relief banget haha. thanks Mager! xoxo

  4. Senyum
    disini gue belajar untuk bisa me-manage masalah gue. ada yang nyelesain masalah dengan senyum dan gue coba. terus gue nemu orang yang bisa banget manage masalah dia dan gue cukup terkesima. dia kalo lagi moody biasa nya gambar atau cuman nulis nulis kalimat yang bisa bikin good mood lagi. dan karena gue masih pemula kadang gue "tears behind smile"
    "I'm walking travesty, but I'm smiling at everything" kalimat yg gue kutip dari dia
    dari situ gue belajar untuk senyum sama semua masalah gue :) (:

  5. Katarsis
    have you ever heard that word? gue aja gatau kata itu seakan akan kayak kata di kimia -_- apa katalis atau apalah itu
    gue juga dapet kata ini dari orang pokoknya I've learnt many things this year
    katanya, (katanya loh) itu kayak motode buat ngilangin pressure
    gue browsing, dan itu emang itu artinya; buat ngilangin pressure
    dan akhirnya kalo gue lagi under pressure sama kondisi sekitar gue, gue memilih buat cerita sama orang dan itu termasuk katarsis
    gak cuman cerita deh kayaknya, but that's mine. you can find yours

  6. Apology and Forgiveness
    maaf dan memaafkan. memang terasa mudah diucapkan hampir setiap, saat, mungkin.
    tapi sebenernya punya makna yang lebih, ya well hampir semuanya punya makna yang lebih dari kata kata itu sendiri. tapi lagi lagi gue belajar, ya karena kita akan selalu belajar.
    gue belajar untuk selalu memaafkan kesalahan orang lain, walaupun gue mungkin gak lupa dengan kesalahan mereka. pernah liat quotes "forgiven but not forgotten" ?ya mungkin hampir semua orang kayak gitu.
    "I'm sorry if I always being like this" kalimat maaf of the year dari gue karena gue sering banget moody gak jelas walaupun buat gue kadang alesannya udah jelas.
    karena mood gue yang changeable banyak orang yang jadi korban

  7. Thanks
    ya kata terakhir yang buat gue punya banyak arti apalagi buat tahun 2011 ini. banyak banget hal yang bisa gue pelajari, so I will say THANK YOU.
    so many people made my days in this year, ya jadikan gue punya banyak cerita haha
    semua cerita ada, thanks a lot guys! ({})
    thank God, you give a chance to meet them, to face this year with lovely person

ADIOS 2011

yup 2011 almost over, so many stories in this year
many unpredictable things happened
when a little thing become so worth
when you want to it happens again
when you don't want it leaves you

tired year? yes of course!!
ya gimana enggak 7days/week berasa gak ada istirahat buat gue senin-sabtu sekolah minggu harus bimbel huhhah banget tapi itu usaha buat tahun depan.
ada yang bilang "worth thing comes from a worth effort"

oiya waktu itu sempet gue ikut lomba robotik bareng adek gue Int. Robot Olympiad (IRO)
bisa dibilang ini lomba numpang nama doang buat gue karena well gue pake robot temen adek gue dan kalo menang ya lagi beruntung aja, kalo gak ya it's oke. nothing to lose lah inti nya gue ikutan itu

terus gue udah sempet kenal sama Harry, Fadel sama rezky. selama 4 hari lomba gue bisa ngobrol dan becanda bareng sama mereka.
gue bisa liat effort mereka yang emang well-prepared banget
contoh kecil yang menurut gue punya efek yang besar

harry sama fadel itu sekelompok, sebenernya bertiga ada lah gitu temennya mereka
mereka udah siapin robot mereka yang dikasih nama "Bonyak" robot minyak -___-
pokoknya mereka udah siapin buat event lomba sebelum lomba ini (IRO)
ya kreatif lah, mereka udah siap banget, pas presentasi gue sempet liat mereka mempresentasikan robotnya dan mereka siap banget, setiap pertanyaan dari juri mereka jawab dengan yakin
ya mereka emang gak menang di lomba sebelum IRO ini, tapi pas liat mereka presentasi rasanya gue yakin mereka bisa menang
dan pas di Awarding Night nya, mereka dapet Gold, Gold man!!
dimana emas itu the highest award

gue dan adek gue?
gue didn't get any award. but nothing to lose like I've said before
dan tetap sebanding dengan usaha yang gue keluarkan HA-HA

nah dari sini I've learnt many things
apa yang kita dapet sebanding dengan usaha yang kita keluarkan
mereka udah siapin dari sebelum event lomba IRO, secara gak langsung usaha mereka emang udah sangat maksimal dan award yang mereka dapet sangat sebanding dengan usaha mereka itu :")
ayo semangat semangat kawan!!

and I started this year with smile and closed this year also with smile
keep smiling :)

Tuesday, December 6, 2011

Undercover


"the stories are still going even though it's undercover and nobody knows"