Monday, November 30, 2009

ulangan umum

hari pertama ulangan umum nih
wish me luck ya
haha
gue gak mau kayak pas ulangantengah semester lalu
pokoknya nilai-nilai gue semua bagus. amiin
tapi tadi ya ulangan tik , oh my God
susah bener deh beneran gak boong
ya abisnya gue juga gak belajar, hihihi
ya doain aja gue beruntung dan gak remedial
amiin
doakan saya untuk seminggu ini ya!!
:DDD

Thursday, November 19, 2009

problems

gue gak tau harus mulai darimana,
minggu lalu , tugas tuh banyaknya bukan main, gue juga gak tau kenapa bisa sebanyak itu
nah , udah mau selesai tuh sekolah udah hari kamis, tapi lo tau, bukannya abis tugas gue yang banyak itu malah nambah sedikit
jadi gini minggu lalu esp kan disuruh buat dialog, soalnya minggu ini performs, nah kan gue udah nyuruh bagus buat pake bahasa indonesia biar gue yang translate (belagu)
nah itu senin gue bilang, karena takut gak dikerjain di rumah gue buat setengahnya giru
hari selasa gue kasih itu concept ke bagus, biar dia yang lanjutin sama maul sama kirana
nah perasaan gue udah mulai tengan, karen udah ada yang ngerjain
rabu datang , dimna dialog script harus di kasih ke mrs. irma

JENG JENG, pagi-pagi maul nanya ke gue "udah?"
di kira gue di ngasih tau kalo misalkan itu dialog udah dikerjain, eh eh ternyata BELOM
there's nothing else I can say
pkoknya gitu gue speachless, antara marah dan gak bisa berbuat apa-apa
tapi bagus udah ngelanjutin beberapa, tapi tetep aja sedikit
pas siangnya, gue nyuruh maul buat salin di folio, nah sampe istirahat kedua belom dia salin juga
akhirnya gue yang nulis (JUGA)
nah dan hari itu juga siang baru dikumpulin dan pertama kalinya di tulis tangan
biasanya gue itu diketik. oke forget it!
udah the day come and that was thursday (11 nov 09)
kita perform laah, nah after perform lo tau kita dipanggil, dimarahin sama mrs. irma katanya dialog nya kedikitan , bla,bla,bla

yah gue karena sangking keselnya gue nangis lah abis dimarahin itu, gue udah cape-cape ngerjain itu shit dialog malah ngulang!!! shit abis!
dan itu lo tau karena ada yang gak kerja, they were kirana sama maulana
pada saat itu juga gue kesel setengah mati sama mereka berdua, pengen gue bejek-bejek rasanya

oke, hari ini pun datang (18 nov 09)
pertama oke, today was so great, and then it became a bad day
ESP lagi, lagi buat kedua kalinya
jadi gini, pas pelajaran esp ada kertas kecil yg digambar adit sama wije
trus anak-anak (just a few of them) nulis testimonial ke kertas itu
dan gue just as the viewer
nah, bel pertama lewat, dan pas jam kesua temen-temen gue pada ribut
dan gue cuman bisa bilang "astaghfirullah, parah banget, udah simpen"
karena saat itu gue udah sadar kalo mrs. irma udah ngeliatin kita yang ribut
oke dua kali aja gue ada masalah sama ESP. anjrit!
dan akhirnya gue kena I PROMISE
yang isinya:
I promise i always listen what my ESP teacher says when she gives me an assignment or an instruction like making summary discussion and dicussing the material with my friends i never leave the group when we are in the middle of the discussion and to do something else, if i do it again I am willing to recite this long sentences more than I ever done before

oke gue ngetik ini afal, tanpa ngeliat teks nya
gue harus ngomong itu sebanyak 50 KALI
parah kan? tapi gue cuman 35, karena yg lain udah selese dan gue belom
dan mereka (bunga, vivi, della, muthe, retno , etc) mau minta tanda tangan si mrs. irma
okey, masalah nya selesai

dan di rumah gue di marahin mama gara-gara pas mama mau jemput gue bales sms nya cuma udah pulang
dan asumsi mama, gue udah nyampe di rumah
padahal maksud gue itu gue udah pulang jam sekolah
ah, nangis tuh gue . haha
yasud bye