Saturday, October 31, 2009

am i?

sebenernya gue juga gak tau sama perasaan gue
menurut gue gue gak suka tapi di lain sisi gue suka
bingung kan?
pas dia sms gue seneng, pas gue liat dia juga seneng.
tapi di audah punya pacar, ya menurut gue juga dia gak tertarik sama gue
(apasih gue?)
ya begitu lah, pokonya gue juga gak tau sama perasaan gue ini.
aaahahhaahaha aneh

too many homeworks

mungkin ini rasanya sekolah di 39. buanyak banget tugas
oh my God. gue gak tau deh kalo di 8 atau 28
yah mungkin banyak juga kali ya?
tapi ya di sini gila deh, akhir-akhir ini abis UTS gue jadi males nya minta ampun
tugas gue pada numpuk udah kayak beras di lumbung (lebay)
setikdaknya di kelas gue jarang merhatiin, apalagi kimia tuh
udah deh karen yang ngajar guru pkl ngajar nya kurang kena, jadi TAMBAH males gue
udah gitu dia ngasih tugas banyak banget

nah deutsch juga banyak tugas buat minggu depan, ada tugas writing, trus praktek
dan lo harus tau apa prakteknya, NYANYI pake bahasa Jerman
yang nadanya agak gue kurang jelas, ah tau deh ..

nah abis itu pr yang menyerang terus-menerus yaitu JENG,JENG,JENG
PKN!!! gila deh nih guru pkn gue pak nenggolan ngasih tugas rajin bener dah
pertama : KLIPING
kedua : TUGAS
ketiga : TUGAS REMEDIAL yang harus nulis berjuta-juta kali soal
yaampun rasanya kepala gue pengen pecah begitu banyak tugas yang mendera
yah tapi satu demi satu terselasaikan

ah, payah dah ah, rata-rata nilai gue lebih rendah daripada cecil
iyalah secara cecil di kelas unggulan dan gue di kelas abal-abal
pasti lah di kelas unggulan pada minat belajar dan pada gak males-malesan kayak di kelas gue
aduh aduh pokoknya ya gue harus dapetin nilai bagus. okey?
HARUS!! AYO SA, SEMANGAAAATTTT!!!!
CAIYO!

Sunday, October 18, 2009

ub oh ub

yaampun, ub udah selese tapi? TAPI?
nilai gue dong, yaampuuuun nilai gue extra, extra ordinary. nothing special
banyak yang di atas gue aduuh
ckckck, belom lagi yang katanya rata2 mtk sama biologi ancuur-ancur banget.
aduh, parah banget dah!
yah tapi mau gimana lagi. sekarang sih gue mikir nilai apa yang gue dapet ya segitu besar usaha gue

yaa aduuh gue pusing nih, ah parah deh ahh

oiya masa ya kan gue tanya sama nyokap gue ikut osis apa gak katanya ikut aja
haha, iya sih buat nambah pengalaman di organisasi tapi di SMA tuh ya Allah tugas nya buuuaaanyaaak banget
ya semoga gue bisa deh ya ngikutin dua-dua nya hihihiy

amiin