Tuesday, August 18, 2009

what's wrong?

aduh, beberpa hari ini gue ngerasa tertimpa maslah yang oh my God a.k.a gak bisa gue jelasin.
rasanya pengen nagis aja kalo udah nginget maslah entah apa itu.
abis itu gue pengen pergi kemana gitu yang jauh, lebih peaceful place. tapi gue tau gue gak boleh lari dari setiap masalah yang gue hadapin.

hari sabtu, bokap gue sensi abis. padahal udah malem. gara2 nya nyokap gue ngomel2 tentang mba(servant) sama yang ngontrak rumah. bokap gue sensi abis, nyampe rumah dari rumah depok asri marah2 aja kerjaannya, abis itu nyuruh nyari kunci rumah.
hal kecil yang gak biasanya bokap gue urusin, jadi diurusin. gak jelas banget.
abis itu yah kalo ngomong nadanya tinggi banget. apa-apaan sih?

hari minggu, gue kan pulang sore, jadi gak tau gimana. tapi pas maghrib yah kan umar tidur.
teruus, bokap ngmg suruh bangunin umar gitu tapi dengan nada yang gak enak gitu didengar.
yah, si umar baru aja tidur udah di bangunin.
abis itu bokap gue ngmg ke nyokap juga nada nya gimna gitu. males banget dengernya.
gue yang gak tega cuman sama nyokap doang, gue gak tau kenapa gue gak bisa liat dia sedih ataupun kayak gini.
gue nangis kalo udah ngerasa nyokap gue sedih. gu aja nih posting sambil nangis.
gue sayang sama mama. gak tau deh, gue gak bisa kontrol air mata gue kalo udah nyangkut masalah kayak gini.

hari ini (senin), pagi2 nyokap bangunin gue sekolah. katanya sekolah aja liat bener gak info liburnya, ntar dijemput lagi.
gue yah masi tidur, gue bisa denger bokap gue ngomong dengan nada yang gak enak.
gue cuman bisa berharap itu bukan buat nyokap gue.
yah tau deh, bokap gue jadi sensi banget sekarang. gue gak mau ada sesuatu yang gak gue pengen terjadi. amiin

love you mom!

the problems come to me

asik asik libur.. asoy banget dah libur seminggu, kapan lagi bisa kayak gini, sendiri di rumah.

HAPPY INDEPENDENCE DAY ! INDONESIA! (telat, maklum baru posting)
semoga kita bisa benar2 merdeka! ohyeeeaaaahhhh!!

gue cerita yang kemaren dulu yaa. (17 agustus 2009)

today is the independence day of indonesia. ya biasa lah gue harus upacara di sekolah gue yang baru SMA N 39 JAKARTA! hehhe
gue bangun dengan semangat 45 (boong deng!)
ya biasa lah bangun pagi, mandi, sarapan, ya gitu-gitu lah. gue make seragam putih-abu-abu,
okey, emang sedikit aneh, yang biasanya gue upacara pake putih-putih. sudah lah lupakan

pergi lah gue ke sekolah sama bokap dan kedua adek gue.
jalan tuh yah, udah nyampe depan sekolah, gue shocked abis!
gue turun dari mobil, tiba-tiba ada anak kelas x pake baju putih-putih.
spontan gue langsung ngomong "kok putih-putih"

anjrit, jangan2 gue salah pake kostum pagi ini, oh tidaaaaaaaaaaak!!!
eheheh, ternyata gue bener deng, dia nya aja yang padus jadi di suruh pake putih2.

oke, kita skip nih ya. bel (tingnungningnung)
baris lah kita semua, nah kan kelas gue cuman dikit gue diri di depan deh. asu bener.
tapi gapapa deh, lumayan buat ngeliat yang paskib.
waktu berjalan sungguh lama, males banget deh gue ngikutin upacara, tapi itu tanda sebagai warga negara yang baik (weeek)
gue mana ngantuk banget, tidur baru jam setengah 12, gue nguap-nguap deh terus.
abis itu kaki gue gue pegel bener, pundak sakit. lengkap lah penderitaan gue.

karena gue pusing, gue ngomong lah ke emely kalo gue pusing,
"emely, gue pusing nih!" gue sih ngomong nyantai aja kayak biasa, orang cuman pusing mau tidur doang.
ehhhh!! si emely, shocked gitu ngeliat gue, katanya gue pucet banget, bibir gue putih!
abis itu gue langsung digiring ke anak uks dan dibawa ke uks.
pas jalan, sempoyongan gue, pas gue ngeliat, tiba-tiba jadi item gitu, banyak item-item gitu.
anjrit dalam sekejap gue jadi tambah pusing.

di ruang uks, gue duduk lah, dikasih minum, bisa tidur. asoy banget dah.
setelah gue pikir2 ternyata begitu rasanya kalo mau pingsan. andai, jika,kalau, gue tetep bertahan di posisi berdiri pas upacara mungkin gue udah jatoh pingsan disana kali ya?

nah abis upacara gue berniat kabur dan pergi ke smp gue tercinta SMP N 41 . hahahha
tapi gak bisa , gerbang dikunci, parah banget! harus nonton lomba2 abalan yang gak jelas itu.
dan gue ikut 1 lomba, nemenin sheny. OPER KELERENG. hahaha

-skipskipskipskipskipskip-

sampai lah gue di 41, bertemu dengan teman. oh gue kangen sama mereka. dari vermes cuman ada hanum doang. mumun udah pulang.
lidya ada rapat maker(malam kekerabatan) di 8,
bhyna gak boleh (gara2 kita -gue, hanum, tiara- berencana ke GI)
resa lagi sanlat.
okey. ke ketemu lah sama hanum, kita cerita-cerita. banyak deh di sana temen2 gue. ahhahha
masa2 smp yang sangat , sangat tau deh. gue bersyukur bisa pindah ke 41. hehe

nah abis itu kita berdua nungguin tiara dulu lah, baru GI, padahal gue kurang setuju ke GI.
sejak insiden 20 juli dulu. huh, gue nyaranin ke penvil aja.
tapi tiara tetep keukeuh. yasudah lah. gue gak bisa berbuat apa-apa.

jalan deh kita ke GI naik busway, pusing masih menghampiri gue. yah tapi masih bisa dikendalikan.
di GI cuman makan, KFC pula. mau gimana lagi gue gak punya duit. hikshiks
abis itu poto-poto deh, tapi gue lagi kurang bersemangat. ya jadi kurang asik.
abis itu gue sama hanum pulang duluan, gue juga gak mau kena marah lah. pulang lah gue berdua sama hanum.
hah, capek banget gue, sampe tidur diangkot yang udah jarang gue naikin (129).
nyampe rumah jam 4, belom terlalu sore lah.

yasudah sampai segitu dulu ya cerita yang kemarennya. bye